Search

Memuat...

Random Post

radio streaming shoutcast murah indonesia

About

Blog Jasa Pembuatan Radio Streaming adalah sebuah blog yang melayani jasa pembuatan radio streaming dengan harga murah.

Jasa Pembuatan Radio Streaming

Written By akhina ian on Selasa, 08 Maret 2011 | 00.25

Apa yang anda dengarkan sesuatu saat membuka blog jasa pembuatan radio streaming ini ? radio ! benar blog ini saya pasangi widget radio streaming/ radio online. lihat di sebelah kiri atas tepatnya, KEREN bukan? bagaimana cara membuatnya seh...cara membuatnya tidak begitu sulit, saya tidak akan jelaskan disini anda tinggal search aja di google karena sudah banyak yang menulis tentang cara membuat radio streaming/radio online ini, atau jika anda tidak ingin repot karena membacanya saja anda masih tidak mengerti juga tapi anda kepingin banget punya radio streaming, anda tidak usah khawatir saya akan beritahukan kepada anda penyedia jasa pembuatan radio streaming yang murah dan handal, bahkan disini anda tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis untuk membuat radio streming/ radio online, yang anda harus beli hanyalah sebuah shoutcast hosting yang harganya sangat murah mulai dari Rp.50rb/bulan untuk 100 pendengar sebuah harga yang sangat terjangkau anda bisa bandingkan dengan perusahaan lain.Biasanya, perusahaan lain mematok harga mulai Rp 5.000.000,- per bulan (bukan per tahun!!!!) untuk 30 pendengar. WOW...
Duh udah gak sabar neh pengen buat radio streaming dimana seh om buatnya dari tadi bilangnya cuma gratis, murah aja tapi gak dikasih tau dimana buatnya !
Ok penyedia jasa pembuatan radio streaming ini adalah klikhost.com sebuah perusahaan hosting indonesia yang memang ahlinya dalam hal pembuatan radio streaming ini karena mereka sendiri juga punya radio streaming/radio online namanya kencanafm.com.Jangan percaya dengan yang mengaku-aku ahli dalam penyedia jasa pembuatan radio streaming  kalau mereka sendiri gak punya radio streaming ...( apa  nanti kata dunia ...)
 
Kenapa  pilih klikhost.com ?
Berikut saya kutip apa yang dikatakan mereka didalam websitenya :

1. Kami menggunakan server khusus untuk shoutcast di gedung cyber Jakarta (IIX)

2. Kami kelola sendiri server shoutcast kami, bukan reseller orang lain! ( Ini penting dan harus dijadikan pertimbangan saat anda memilih shoutcast hosting )

3. Kami memiliki staf yang berkompeten di dunia broadcast.

4. Lama setup kurang dari 5 menit setelah pembayaran

5. Monitoring berkala

6. Harga dijamin paling murah

7. Bantuan teknis 24 jam via email, YM, telepon, SMS (Fast Response)
Selain itu sudah bayak sekali yang telah menggunakan jasa dari klikhost ini, berikut daftar radio streaming garapan klikhost :

kencanafm.com (Malang – Jatim)
r22afm.com (Kediri – Jatim)
suryafm.com (Blitar – Jatim)
blitarfm.com (Blitar – Jatim)
radiokwk.com (Kebumen – Jateng)
radiotrendyfm.com (Manado- Sulut)
radioharmonifm.com (Blitar – Jatim)
umi-mdn.edu (Medan – Sumut)
mncradio.com (Jakarta)
aloharadiostation.com (Jakarta)
retrodalems.org (Bekasi – Jabar)
gisafm.or.id (Aceh)
hujanradio.blogspot.com (Bogor – Jabar)
mitrafm.net (Madiun – Jatim)
primafm.net (Madiun – Jatim)
radiosilaturahim.com (Bogor – Jabar)
djbona.com (Jakarta)
padukafm.com (Purwokerto – Jateng)
radiogglink.com (Wonogiri – Jateng)
bandidosradio.com (Surabaya – Jatim)
urbanradio1016.com (Tangerang – Banten)
radiosawahlunto.com (Sawahlunto – Riau)
magiconsky.com (Indragiri Hilir – Riau)
vampire-sound.com (Jogja)
radiosukasuka.com (Bali)
majestyfm.com (Pinrang – Sulsel)
radiogesuri.com (Bali)
bpplsp-reg-1.go.id (Medan – Sumut)
radio.lnicommunity.net (Bekasi – Jabar)
rribovendigoel.blogspot.com (Digoel – Papua)
andinifm.com (Tenggarong – Kaltim)
imabcommunity.com (Banten)
tanganpengharapan.org (Kelapa Gading – Jakarta)
8bars-online.com (Duren Sawit – Jakarta)
mesrafm.com (Pontianak – Kalbar)
gnpradio.com (Jakarta)
gspfmjambi.com (Jambi)
lpsair.org (Kalbar)
liiur.com (Tulungagung, Jatim)
radioistanafm.com (Bojonegoro, Jatim)
freshradiofm.net (Jakarta)
Dan masih banyak lagi…
 Pokoknya harus ingat kalo urusan jasa pembuatan radio streaming percayakanlah pada ahlinya, hanya di klikhost.com.

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
.

Share this article :

5 komentar:

softwareall.info mengatakan...

Apa boleh ikutan kontes denga sub domainnya sama dengan keword " jasapembuatanradiosteaming.blogspot.com " ??? kayaknya bakal di d DO nih..!!

akhina ian mengatakan...

ogh gitu ya mas , he.. gak ngrti seh...ikut2an ajah..

Grup School Contest V mengatakan...

wah gitu mas ya emang langsung cekidot kiyta lihat kontes selanjutnya nih.,,.,.,.,.,..,,.!!

akhina ian mengatakan...

@sofwareall.info : gak apa2 tuh mas blog ini ini sudah terferivikasi dan boleh ikut kontest.
thanks masukannya

argunbdg mengatakan...

mantab gan artikel kontesnya....
moga sukses yach :D

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jasa pembuatan radio streaming - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger